Softcase gitar elektrik

Softcase gitar elektrik custom
Softcase gitar elektrik custom dan ringan.

Softcase gitar elektrik yang satu ini adalah pesanan kawan kami dari Kalimantan yang sedang kuliah di Jogja. Ada yang menarik dari Softcase gitar elektrik ini, salah satunya kantong dibuat ada tutupnya, agar barang yang ada di dalam kantong lebih aman. Softcase gitar elektrik ini juga mempunyai kombinasi warna yang sangat mencolok namun terlihat eksklusif. Selain kombinasi warna yang mencolok, yang membuat Softcase gitar elektrik ini terlihat eksklusif adalah karena adanya tambahan bordir rangka kepala banteng yang terlihat sangat maco.

Softcase gitar elektrik ini menggunakan bahan parasit anti air dan tebal supaya air tidak masuk kedalam dan merusak alat musik anda.
Busa yang digunakan Softcase gitar elektrik ini pun pastinya juga anti air, tahan benturan, tidak mudah kempes, dan kenyal.
Bagian dalam dari Softcase gitar elektrik custom ini menggunakan bahan bludru yang sangat terlihat eksklusif.
Kalau anda ingin memesan Tas gitar elektrik ini anda bisa memilih kombinasi warna lapisan luar dan ddalam serta gambar yang digunakan untuk bordir anda sendiri, karena kami custom/sesuai keinginan anda.

Monggo untuk melihat foto detailnya....

Softcase gitar elektrik custom tebal
Softcase gitar elektrik customtampak samping.

Softcase gitar elektrik custom ransel
Softcase gitar elektrik custom dengan ransel.

Softcase gitar elektrik custom dengan bludru
Softcase gitar elektrik custom dengan bludru.

Komentar

  1. terima kasih Softcase Gitar Akustiknya mas Antok, tepat waktu pas di Ultah anakku. Kualitas bahan dan pengerjaan seeppp.
    RECOMENDED SELLER...salluutt....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer