Tas Gitar: Kualitas VS Harga

Kualitas dan harga tas gitar
Kualitas dan harga tas gitar
Tulisan mengenai kualitas dan harga tas gitar ini untuk menanggapi pertanyaan dari banyak teman-teman calon pemesan yang sering membandingkan harga tas gitar kami dengan harga produk sejenis dari produsen lain. Harga tas gitar di pasar online yang menjadi benchmark sebagian calon pembeli, ada dikisaran Rp.120,000. Jujur, ini menggelitik kami untuk mengetahui lebih jauh mengenai spesifikasi produk tersebut. Layakkah disebut softcase gitar yang memiliki fungsi melindungi? atau sekedar sarung gitar untuk wadah gitar saja?

Nasib baik, beberapa hari lalu, kami 'diberi' produk tas gitar dengan kisaran harga tersebut dari salah satu pelanggan kami di Jogja. Ceritanya, ini true story!, seorang kawan pesan tas gitar ke kami, saat datang mengambil pesanan, beliau membawa gitar untuk fitting. Ternyata ukuran dan kualitas tas gitar yang kami bikin membuat kawan tersebut puas. Tas gitar yang dipakai sewaktu datang - yang dibeli secara online, akhirnya ditinggal dan 'diberikan' kepada kami. Dan, sang kawan pulang membawa tas gitar yang kami buat.

Tanpa mengurangi rasa hormat dan bukan untuk merendahkan siapapun, di bawah ini kami ingin memberikan perbandingan mengenai kualitas produk tas gitar kami dengan produk sejenis yang kami dapatkan secara cuma-cuma tersebut.

1. Body Samping Tas Gitar
Tas gitar produksi kami dibuat dengan memberikan ketebalan pada body samping tas, bukan dua bagian atas bawah yang ditangkupkan dan dijahit, seperti membuat kantong handphone. Penambahan body samping gitar Ini berfungsi untuk melindungi bagian samping gitar pada sisi ketebalannya. Ini juga menghasilkan tampilan tas gitar yang lebih baik. Unit gitar dapat fitting dengan baik di dalam tas sehingga akan nyaman saat dijadikan backpack.
kualitas tas gitar_body samping
Perbandingan body tas bagian samping tas gitar

2. Penggunaan Busa.
Tas gitar produksi kami menggunakan busa kenyal PE Foam yang dilapiskan pada semua permukaan tas bagian dalam. PE Foam  memiliki kekenyalan lebih dibanding sponge sintetis yang banyak digunakan pada tas gitar lain. PE Foam juga memiliki sifat anti air.
Tas gitar dengan busa tebal dan lapisan beludru
Tas gitar dengan busa tebal dan lapisan beludru

3. Bahan Lapisan dalam
Lapisan dalam tas gitar yang kami buat menggunakan 2 pilihan bahan. Parasit nilon atau kain beludru yang lebih lembut dan tidak mudah sobek. Kedua bahan juga memberikan pilihan warna yang beragam.
Lapisan dalam tas gitar beludru
Lapisan dalam tas gitar dengan beludru

4. Bahan Lapisan Luar.
Lapisan luar tas gitar kami menggunakan Parasit Nilon tebal yang memiliki lapisan kedap air di permukaan sisi dalamnya. Selain anti air, penggunaan bahan ini memberikan pilihan warna yang sangat beragam.
 
tas gitar parasit nilon
Tampilan tas gitar dengan bahan luar parasit nilon


5. Tulisan dan Logo.
Tulisan atau logo pada Tas gitar kami ditambahkan dengan cara bordir bukan sablon.
Tas gitar dengan bordir tulisan
Tas gitar dengan bordir tulisan. Bisa logo, nama dan grafis yang lain.

Semoga, pemaparan mengenai standar kualitas tas gitar yang kami produksi akan memberikan pengalaman lebih kepada Anda, calon pembeli. Kami hanya memberikan pilihan tas gitar yang lebih baik kualitasnya. Keputusan untuk membeli tas gitar tetap ditangan Anda.

Komentar

Postingan Populer