Tas Gitar Motif Batik

Tas Gitar Motif Batik
Tas Gitar Motif Batik
Tas Gitar Motif bisa dijadikan salah satu pilihan gitaris keluar dari penampilan monoton. Contoh yang bisa dijadikan alternatif adalah tas gitar batik. Ratusan bahkan ribuan motif batik bisa digali untuk dijadikan motif tas gitar yang kreatif. Warna yang dipilih bisa sangat beragam. Batik soga yang dominan warna coklat cocok untuk gitaris berjiwa konservatif. Sedangkan yang berjiwa muda, bisa mengambil motif batik warna sebagai pilihan, bisa kombinasi hitam-putih terang, biru, hijau, merah, dan warna cerah yang lain sesuai dengan keinginan dan kesukaan Anda.

Bagi yang tidak begitu cocok dengan batik, bisa menggunakan kain motif yang lain untuk dijadikan motif tas gitar kebanggaan yang sangat eksklusif.

Contoh Tas gitar motif pada foto adalah untuk sarung gitar akustik. Selain menonjolkan kain batik sebagai pilihan motif pada lapisan luar, sarung gitar motif ini juga dibuat dengan kualitas bagus. Busa pelindung menggunakan busa tebal 2 cm, lapisan dalam menggunakan kain beludru, memiliki ketebalan samping yang disesuaikan dengan tebal gitar. Untuk memudahkan saat dibawa, dipasang tali ransel pada bagian belakang, juga handel jinjing tepat pada pangkal tali ransel serta tali dan
handle tenteng.

Tas gitar motif bisa dipesan secara custom untuk menyesuaikan selera dan kebutuhan Anda. alternatif yang pas ketika Anda ingin memiliki tas gitar untuk tampil beda.

Busa tebal Tas Gitar Motif  beludru
Busa tebal dan kain beludru pada bagaian dalam Tas Gitar Motif  
Tas Gitar Motif Batik Ransel
Tas Gitar Motif Batik Ransel

Tas Gitar Motif Batik Tebal
Tas Gitar Motif Batik Tebal

Komentar

Postingan Populer