Pesan Tas Gitar

Untuk pesan tas gitar kepada kami, yang perlu anda lakukan adalah menyampaikan beberapa hal berikut, bisa lewat email, sms atau BBM:

1. Ukuran Gitar. Ukuran gitar dituliskan dalam format sentimeter (cm), meliputi panjang gitar (p), panjang bodi (pb), lebar (l) dan tebal (t). Silahkan lihat gambar ilustrasi berikut:

ukuran gitar


 2. Warna Tas Gitar. Tentukan warna tas gitar yang ingin anda pesan. Selain warna tunggal, dengan rentang tua sampai muda. Anda bisa membuat pesanan tas gitar dengan kombinasi warna sesuai dengan selera Anda. Apabila anda menginginkan tas gitar batik, maka silahkan beritahu kami desain/pola  batik yang Anda kehendaki. Berikut adalah beberapa warna yang tersedia dan bisa anda pilih.
Diluar warna yang tercantum, Anda masih bisa pesan tas gitar dengan warna lain seperti pink, orange, ungu, dll.
pilihan warna tas gitar
Beberapa pilihan warna tas gitar. Anda bisa menentukan kombinasi warna sesuai selera. Untuk bahan batik, silahkan pilih motif batik yang Anda sukai.

3. Desain Tas Gitar. Apabila Anda sudah memiliki contoh atau desain khusus, silahkan kirimkan ke kami melalui form ini, apabila belum silahkan kunjungi katalog tas gitar.

4. Alamat kirim. Informasikan kepada kami nama kota tempat Anda tinggal, atau pesanan tas gitar harus kami kirimkan.

5. Gitar Flying V dan Flying X. Untuk pemesanan softcase/tas gitar dari model flying V atau flying X silahkan informasikan kepada kami detil ukuran secara lengkap seperti gambar terlampir. Apabila memungkinkan, untuk hasil terbaik, mohon kirimkan sket pola gitar flying V anda skala 1:1 dan kirimkan kepada kami. Pola bisa dibuat dari kertas koran.
mengukur gitar flying V
Cara membuat ukuran gitar flying V


6. Harga Tas Gitar. Setelah data-data seperti yang kami sampaikan di atas, secepatnya staf kami akan menghubungi Anda untuk menyampaikan harga tas gitar anda dan lama pengerjaan. Spesifikasi tas gitar akan mempengaruhi harga.

7. Waktu Pengerjaan. Secara normal, waktu pengerjaan pesanan tas gitar Anda adalah 7 hari kerja.

8. Pengiriman: Semua pesanan tas gitar akan kami kirimkan dari lokasi pembuatan di Yogyakarta.
  • Pengiriman ke kota-kota di pulau Jawa membutuhkan waktu 1-2 hari, menggunakan jasa pengiriman darat yang bekerjasama dengan kami. Beberapa diantaranya adalah: JNE, Herona, dll.
  • Pengiriman ke kota-kota besar di Luar Jawa membutuhkan waktu 3-7 hari bergantung lokasi, menggunakan jasa pengiriman pos udara.
  • Apabila alamat pemesan berdekatan dengan lokasi Bandara, maka pengiriman super kilat ke luar Pulau Jawa bisa dilakukan dengan cargo maskapai, barang sampai pada hari yang sama.

Komentar

  1. Jogja nya mana masbrooo? Ada pin bb kah? Saya jg d jogja. Minat pgn pesen niih.

    BalasHapus
  2. lihat disini mas bro
    http://tas-gitar.blogspot.com/p/kontak-kami.html

    BalasHapus
  3. buat tas bass harganya juga mulai 150???

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung spek mas..kesini aja http://tas-gitar.blogspot.com/p/tanya-harga.html

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer