Tas Gitar Custom

tas gitar custom
Tas Gitar Custom


Tas Gitar adalah tas yang khusus dibuat untuk tempat atau wadah gitar. Tas gitar menjadi penting ketika anda ingin melindungi gitar anda dari hal-hal yang bisa menyebabkan gitar menjadi rusak, seperti: air, debu, benturan ringan dan sebagainya. Terlebih, ketika anda memiliki mobilitas tinggi dengan gitar anda. Seperti yang dilakukan oleh pemain gitar  profesional, pemain band, murid kursus gitar ataupun pelajar sekolah musik dan pelajar yang ikut ekstrakulikuler musik gitar. Ketika hal ini terjadi maka tas gitar tidak hanya memiliki fungsi pelindung gitar, namun juga digunakan sebagai wadah untuk membawa gitar, sehingga kegiatan membawa gitar menjadi lebih praktis.

Tas Gitar Custom.
Berbeda dengan tas gitar biasa yang bisa dibeli di toko alat musik, tas gitar custom adalah tas gitar yang dibuat dan didesain secara lebih personal. Tas gitar yang dibuat atas keinginan khusus pemesan, sehingga bersifat eksklusif dan tidak akan dijumpai di toko alat musik. Untuk kustomisasi-nya bisa dilakukan dengan membuat tas gitar dengan desain, warna dan ornamen atau aksesoris yang khusus diinginkan oleh pemesan. Bisa juga dibuat dengan menambahkan monogram berupa tulisan atau logo yang mencirikan identitas pemesan.

Karena sifatnya yang custom dan eksklusif maka tas gitar custom harus dibuat atau dipesan ke spesialis pembuat atau penjahit tas gitar custom yang sudah berpengalaman. Dengan sedikit komunikasi untuk berdiskusi mengenai desain, maka tas gitar khusus yang anda inginkan bisa diproduksi untuk anda.

Komentar

Postingan Populer