Tas Gitar Akustik Custom

tas gitar akustik custom simple
Tas Gitar Akustik Custom. Simple namun eksklusif


Tas gitar akustik custom berikut dibuat dengan tampilan cukup simpel. Warna hitam parasit tebal anti air dengan bordir logo warna putih serta tali sling untuk cangklong yang dijahit memanjang, menjadi aksesori yang menjadikan tas gitar akustik ini memiliki tampilan eksklusif.

Dengan lapisan pelindung busa 10 mm dan pemakaian lapisan dalam beludru tebal, membuat tas gitar akustik ini menjadi softcase gitar akustik yang sangat aman. Benturan ringan mampu diredam dengan baik. Selain itu, warna merah beludru juga menambah penampilan mewah dari sebuah tas gitar, meskipun sebenarnya harganya murah.

Tas gitar akustik ini juga nyaman dan mudah untuk dibawa. Selain tali cangklong atau tentengan standar yang ada di sisi samping, pada bagian belakang juga ditambahkan tali ransel tebal yang membuatnya menjadi tas gitar akustik praktis dan tidak menjadikan sakit pada bahu bagian depan saat membawa. Posisi tali ransel juga di rancang agak tinggi untuk menjadikan gitar akustik yang berada didalam tas tetap menggantung dan tidak menyentuh sadel saat harus dibawa menggunakan sepeda motor.

Berikut adalah foto-foto detilnya:
Model TGA-1

tas gitar akustik tebal presisi dan rapi
Tas Gitar Akustik Bagian ujung atas dalam.  Tebal  dengan jahitan rapi.

tampak samping tas gitar akustik tebal dan aman
Tampak samping tas gitar akustik. 

tas gitar akustik model ransel punggung
Sisi belakang tas gitar akustik model ransel punggung

tas gitar akustik custom tebal
tas gitar akustik custom tebal

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer